Gadget Keren goTenna

Jika boyfriends kamu adalah seorang petualang. Dan dia sering berpergian. Mungkin gadget ini adalah cocok sebagai hadiah untuk pacarmu. Ini adalah gadget yang sangat cool untuk lelaki petualang. Nama gadget ini adalah goTenna.

Mungkin dalam perjalanannya, pacarmu menemukan tempat tanpa jaringan internet. Dia bisa menggunakan goTenna ini untuk menghubungimu. Ini adalah perangkat peer to peer yang handal. Jika anda tertarik untuk memberikan gadget keren ini untuk pacar lelakimu, kamu bisa mempelajari tentang goTenna dihalaman situs mereka.

Diharapkan pacar lelakimu akan suka menerima hadiah gadget keren goTenna ini. goTenna juga bisa menjadi hadiah yang cocok untuk anak kita yang sering berpergian. Dengan menggunakan goTenna, berada di wilayah baru dan asing tanpa sinyal internet bisa tetap membuat sinyal kita sendiri. Sudah banyak orang menggunakan gadget keren ini. Apakah kamu berminat untuk mencobanya, silahkan berkunjunjung ke situs mereka untuk mendapatkan informasi lebih jauh tentang goTenna.

goTenna mengubah iPhone atau Android Anda menjadi alat komunikasi off-grid, memungkinkan Anda untuk mengirim teks & berbagi lokasi GPS pada peta offline yang terperinci, tanpa layanan yang diperlukan. goTenna ringan, tahan cuaca, dan mudah digunakan.

0 comments:

Post a Comment