Jangan Cari Diriku Di Masa Lalu, Karena Aku Telah Meninggalkannya

Rindu, rasanya ketika rindu itu menghinggapi diri ini, rasanya bisa membuat seluruh tubuh ini bergetar, napas sesak dan tak karuan rasa yang menhinggapi diri ini. Rindu adalah perjalanan waktu yang menembus dimensi waktu, seakan lembali ke waktu waktu bersama seseorang yang kita rindukan.


Perlu kebijakan untuk mengatasi rasa ini, perlu sebuah rasionalitas bukan emosional yang harus kita lakukan. Toh pada kenyataannya waktu akan selalu berputar menggiring penumpangnya melewati satu titik demi satu titiik tanpa bisa kembali ke titik berikutnya.

Seorang ayah atau ibu yang rindu memandangi kamar kosong sang buah hati yang berpuluh puluh tahun selalu tidur dan bermain dalam kamar itu, namun sekarang sang anak sudah pergi merantau keluar kota menghadapi kehidupannya.

Rindu seorang kekasih kepada kekasihnya yang selalu menelusuri tempat tempat dimana dulu sering disinggahi bersama, berharap dapat bertemu kembali.

Rindu seseorang terhadap kamarnya yang bertahun tahun selalu menjadi tempat tinggal melewati waktu waktu, sementara sekarang dia harus bergelut di kota lain u ntuk bekrja.

Ya, rindu begitu sangat mengharu birukan rasa ini, namun waktu akan selalu berjalan membawa penumpangnya menyinggahi titik titik yang baru dalam kehidupannya, sampai kita berada di tempat tujuan, dan meninggalkan semua kenangan tersebut dan kitalah yang akan menjadi kenangan dalam dunia ini.

0 comments:

Post a Comment