Bekerjalah Di Hal Hal Yang Kamu Suka Dan Kamu Tidak Punya Pekerjaan

Bekerja adalah kewajiban untuk kita khususnya para ayah yang harus memberi nafkah untuk keluarganya. Bekerja di bidang yang tidak kita sukai biasanya kaan menjadi beban, dan saat itulah pekerjaan kita terasa sangat melelahkan, menguras energi, mengeluh disana sini, terbawa sampai rumah dan yang lain hal hal negatif lainnya, kecuali kita bisa beradaptasi untuk mulai menyukai apa yang kita hadapi.


Bekerja sesuai dengan hal hal yang kita sukai, maka kita bekerja seolah olah sedang tidak bekerja. karena kita menyukai apa yang kita kerjakan, tidak ada beban dan semua terasa menyenangkan untuk kita. 

Jika kita tidak bisa bekerja sesuai dengan posion kita, maka hal yang bisa kita lakukan adalah, mulailah untuk berhenti mengeluh dan berpikirlah untuk mulai menyukai pekerjaan kita, gali lebih dalam gali lebih dalam lagi tentang pekerjaan kita, temukan sesuatu yang bisa kita sukai disana.

karena jika kta sudah bekerja di hal hal yang kita sukai, maka kita tidak punya pekerjaan, karena kita tidak lagi menganggap hal tersebut sebagai sebuah pekerjaan tetapi bisa jadi penyaluran sebuah hobi

0 comments:

Post a Comment