Keyword Abadi Membuat Blog Ramai Pengunjung Terus, Terus dan Terus

Kemarin saya sudah memposting tentang cara mencari artikel yang paling banyak dicari di nternet, salah satunya dengan melakukan riset keyword menggunakan google trend, Nah, kali ini saya akan menulis tentang keyword abadi yang akan membuat blog kita senantiasa rame terus pengunjungnya dan mendongkrak trafick blog, karena tidak memperdulikan momen, banyak orang tersebut akan mencari keyword abadi tersebut.
https://cdn.pixabay.com/photo/2016/08/16/07/58/traffic-1597342_960_720.png

Misalnya, sebentar lagi akan lebaran, maka sudah bisa dipastikan akan ada ribuan orang yang mencari artikel contoh contoh ucapan selamat idul fitri lucu, Jika kita menulis tersebut dan berada di peringkat pertama hasil pencarian gooogle untuk kata kunci contoh sms lebaran lucu, maka sudah bisa dipastikan 2 hari menjelang lebaran, blog kita akan panen traffick pengunjung, tetapi cuma pada hari itu, karena setelah lebaran lewat maka tidak ada lagi orang yang mencari kata kunci contoh sms ucapan selamat lebaran lucu. Jadi keyword itu bukan keyword abadi. 

Keyword abadi adalah jika keyword tersebut dicari oleh orang kapanpun tanpa mengenal momen. Misalnya yang merupakan keyword abadi adalah : cerita lucu, cerita hantu, kata kata romantis sms selamat malam, cara berhenti merokok, cara cepat berhenti merokok, cara mengobati jerawat, cara agar disukai wanita, cara bisnis modal minim, cara sukses di google adsense, cara beternak, cara menanam, download lagu gratis, kunci gitar dan lain sebagainya. Itu tadi adalah beberapa keyword abadi yang tidak akan tergoyahkan oleh waktu, akan dicari orang pada bulan januari sampai desember, pada hari ahad sampai sabtu. 

Jika kita bisa membidik beberapa keyword abadi dan bisa berada di halaman pertama hasil pencarian google search engine,  ini akan membuat blog kita mendapatkan pengunjung terus, terus dan terus. Misalnya setelah riset keyword dan kita menentukan 10 target keyword abadi. Jika masing masing kata kunci tersebut bisa memberikan 400 pengunjung setiap bulan, maka kita bisa mendapatkan pengunjung blog 4000 setiap bulan dari artikel utama kita. 

Nah jadi fokus yuk mencari kata kunci yang abadi sepanjang masa agar blog kita menjadi ramai pengunjungnya yuk :) Tetap semangat blogging dan Sukses yaaa :)

0 comments:

Post a Comment