Cara Mencari Artikel Yang Paling Banyak Dicari Di Internet

Menulis di blog itu gampang gampang susah, gampang kalau kita hanya menulis saja, susah jika tujuan kita menulis di blog adalah untuk mencari traffick pengunjung ke blog. Susah karena kita harus mencari tema yang banyak di cari oleh orang, sehingga diharapkan blog kita mendapatkan banyak pengunjung


Tentu saja untuk mencari artikel yang paling banyak dicari orang orang di internet kita bisa melakukan beberapa cara, yaitu dengan memperhatikan popular post di blog orang yang memasang popular postnya, itu berarti artikel yang paling sering di baca akan keluar di popular post. Kita catat tema artikelnya apa, dan kita bisa memulai menulis tentang tema tersebut. Tentu saja dengan memperhatikan kata kunci yang kita bidik. Teknik ini adalah sebagai salah satu teknik dari SEO yang bisa kita lakukan selain juga memperhatikan struktur blog kita. Dengan dukungan teknik SEO yang maksimal, diharapkan artikel kita bisa berada di halaman pertama dari hasil poencarian mesin pencari, sehingga akan ada banyak orang yang masuk ke blog kita.


Selain dengan mencontek tema dari blog orang lain yang masuk ke popular post, kita juga bisa melakukan reserch keyword untuk mencari tema yang sedang banyak di cari orang di internet, sehingga kita bisa membuat artikel yang banyak di cari oleh orang orang. Cara reserch keyword salah satunya yaitu dengan menggunakan google trends

Google adalah mesin pencari yang termasuk paling banyak di gunakan oleh orang Indonesia, dan setidaknya google mengelompokan melalui google trends tentang apa yang sedang banyak di cari orang. Jika kita sudah ketemu, maka kita bisa membuat artikel tentang tema yang kita bidik. Misalnya saat ini banyak orang menggunakan google untuk mencari artikel tentang cara membuat slim, ya kita mulai membuat artikel tentang cara membuat slim dengan tetap memperhatikan penempatan kata kunci yang kita bidik. 

Ada  banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membuat artikel yang paling banyak di cari orang di internet, tapi maaf kali ini saya hanya menulis 2 cara saja terlebuih dahulu, dan kalau ada kesempatan kita bisa sambung kapan kapan tentang cara mencari aertikel yang paling banyak dicari orang di internet. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment