Yoon Eun Hye Artis Korea


yeen Eun HyeYoon Eun Hye, artis Korea dengan talenta yang serba bisa ini, lahir pada tanggal 3 Oktober 1984 di Seoul Korea Selatan, karena lahir pada tanggal 3 Oktober, maka zodiak Yoon Eun Hye adalah Libra. Yoon Eun Hye adalah salah satu artis papan atas di Korea Selatan yang memiliki multi talenta karena selain akting yang sangat jago, Yoon Eun Hye juga pandai menyanyi, modeling juga jago.

Sudah banyak film atau pun film drama Korea yang dibintangi oleh dia, beberaa film Korea yang dibintanginya diantaranya adalah :  Lie To Me, Princess Hours, Missing You, My Fair Lady, My Black Mini Dress, Coffee Prince, dan lain lain, masih banyak film lainnya yang di bintangi oleh Artis Korea Selatan yang juga jago mendesain pakaian ini.

Salah satu Film Korea yang di bintangi oleh dia yang menjadi favorit saya adalah film drama Lie To Me, Drama Seri yang memiliki 16 episode ini benar benar di perankan dengan baik oleh Yoon Eun Hye, hingga membuat saya sangat menikmati film tersebut, senang, sedih, haru bisa terasakan oleh saya ketika menonton film Lie To Me tersebut. Dalam Film tersebut, Yoon Eun Hye berpasangan dengan Kang Ji Hwan, yang berperan sebagai presiden direktur sebuah hotel besar

Yoon Eun Hye juga pernah berperan sebagai orang yang gendut, dalam film yang berjudul Chronicle Of A Blood Merchant, dimana Yoon Eun Hye yang langsing ini harus berperan sebagai wanita yang memiliki kelebihan berat badan. Namun Film ini diperan kan dengan sangat apik oleh Yoon Eun Hye.

Itulah beberapa hal yang bisa saya tuliskan tentang artis Korea Selatan Yoon Eun Hye, jika ada kesalahan silahkan di koreksi melalui kolom komter dibawah ini, terima akasih.

0 comments:

Post a Comment