Monster, Bertemunya Kembali Kang Ji Hwan dan Sung Yu Ri


Monster, Wow hehe tenang kali ini monster yang saya maksuda bukan raksasa, tetapi film drama Korea, monster itu adalah judul dari Film Drama Korea tersebut. Ya film drama yang mempertemukan kembali dua talenta yang sangat berbakat dari Korea Selatan  yaitu Kang Ji Hwan dan Sung Yu ri. Yang pada kesempatan sebelumnya dua bintang film ini pernah bertemu juga dalam 2 buah film yang dibintangi oleh mereka, yaitu Fussion Saeguk Gil Dong dan Runway Cop.

https://en.wikipedia.org/wiki/Monster_(2016_TV_series)Dalam  Film drama Monster ini Kang Ji Hwan berperan sebagai Lee Guk Cheol / Kang Ki Tan, dan Sung Yu ri berperan sebagai Oh Soo Yeon / Cha Jeong Een. Film ini diawali dengan sebuah kisah dari masa lalu, yaitu pada saat Guk Cheol kehilangan kedua orang tuanya yang merupakan pemilik sebuah Rumah Sakit dalam sebuah kecelakaan dan membuat dia juga mengalami kebutaan. Dan karena itu Guk Cheol tetap bertahan untuk membalas dendam atas kematian kedua orang tuanya. Pada saat itu, Guk Cheol belum cukup umur untuk mewarisi harta kekayaan orang tuanya, dan untuk sementara harta di kelola oleh bibinya. Guk Cheol curiga bahwa bibinya juga terlibat.

Meskipun kehilangan penglihatannya namun kemampuan pendengarannya berkembang dengan sangat cepat. Dia bisa mendengar suara dari jarak jauh, sehingga beberapa rencana pelayannya dia dengar, sehingga banyak yang di pecat. Ketika mencari pelayan baru, disitu Jeong Eun mendaftar juga, sebelumnya dalam pertemuan pertama sudah timbul masalah diantara keduanya. Akhirnya Jeong Eun di  terima kerja oleh Guk Cheol. Namun hanya sebentar, Jeong Eun akhirnya di pecat, namun pertemuan tersebut tidak berakhir sampai disitu banyak kejadian yang akhirnya membawa mereka berdua terlibat dalam pertemuan pertemuan berikutnya. 

Bagaimana selanjutnya ?? Silahkan di tonton serial drama korea berjudul Monster ini, terima kasih.



0 comments:

Post a Comment